Lighting La Salle - 3dsmax, vray 3DTotal Download

|
Lighting La Salle - 3dsmax, vray 3DTotal

Lighting La Salle - 3dsmax, vray, seri lima bagian ini akan fokus pada topik menyiapkan berbagai rig pencahayaan yang mencerminkan pencahayaan alami pada waktu yang berbeda dari hari dan pencahayaan interior buatan manusia. Setiap bab akan menggunakan adegan dasar yang sama sebagai titik awal, dan akan menampilkan panduan langkah demi langkah untuk mencari pencahayaan dan render solusi yang paling mencerminkan situasi pencahayaan yang diinginkan.

Tutorial akan menjelaskan jenis lampu yang digunakan dan cara mengatur parameter bersama dengan berbicara tentang metode yang berbeda untuk mengatasi subjek. Manipulasi tekstur juga dapat tercakup dalam rangka untuk mengubah adegan siang hari ke malam adegan misalnya. Para seniman juga akan melihat beberapa teknik pasca produksi berguna dalam Photoshop untuk meningkatkan masih akhir.

Contents Lighting La Salle - 3dsmax, vray :
  • Chapter 1 - Sunset
  • Chapter 2 - Broad Daylight
  • Chapter 3 - Artificial Light
  • Chapter 4 - Mood Lighting
  • Chapter 5 - Tv-Lit (Night Time)

Review by Alan:
But then again the settings are pretty simple therefore who else would this be fore if not beginners. What is wrong with this is it seems the assume you know where to go to set, adjust or create some of the necessary elements. As a beginner, I have no idea where to go to create the Vray sun. It is simple written poorly I think. The artist does a great job with his work, but the steps are not written clearly enough for a beginner. It states, "I will use the Vray Sun to light the scene initially..." but where do I go to do this? I did find it on my own. The end result is great, but I think the steps just need to be written more carefully in detail

Lighting La Salle - 3dsmax, vray details
Author: 3DTotal.com Ltd
Original scene: Viktor Fretyan
Tutorial by: Viktor Fretyan
Platform: 3dsmax + vray
Size: 32.9 MB
Pages: 33
Webpage : http://shop.3dtotal.com/training/training-ebooks-3dsmax/lighting-la-salle-3dsmax-vray-ebook.html
Lighting La Salle - 3dsmax, vray 3DTotal Download : Mediafire


0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲