Portrait Painter V.1.2 Jixipix Software With Serial

|
Portrait Painter V.1.2 Jixipix
Posting kali ini kami akan membagikan kepada anda semua sebuah aplikasi yang di publikasikan oleh Jixipix.com dalam mengolah dan memanipulasi image. Aplikasi ini diberi nama Portrait Painter V.1.2 yang sangat bagus digunakan untuk menjadikan efek lukisan pada karya-karya photography anda. dengan penggunaan yang sangat mudah dan simpel juga Aplikasi Portrait Painter ini sangat ringan digunakan pada komputer anda, dengan kata lain tidak membutuhka memori dan hardisk yang besar dimana besar file hanya sekitar 21 Mb.
Berikut screenshot dari beberapa gambar photo yang dihasilkan oleh aplikasi Portrait Painter ini.

Portrait Painter V.1.2 Jixipix

Sebenarnya Jixipix banyak mengeluarkan aplikasi pengolah gambar yang sangat kreatif, seperti scene photo, Grunge, HDR, Sketsa, Photo Romantic, dan banyak lagi, namun kali ini kami baru sempat membagikan kepada anda Portrait Painter V.1.2 kepada anda. Aplikasi Portrait Painter V.1.2 ini sendiri dihargai disitus resminya $.9.99, Namun admin senirupa akan memberikan kepada anda keygen yang bisa menggenerate serial untuk anda sehingga Portrait Painter V.1.2 anda full version.

Software Detail :

Title : Portrait Painter V.1.2
Publisher : Jixipix.com
Besar File : 21 Mb
Download : Mediafire

Catatan : 

  • Dalam menginstall dan menggunakan keygen dari aplikasi ini supaya koneksi internet anda untuk sementara diputuskan dulu.
  • Disable juga antivirus yang agan punya sebab Norton Antivirus yang kami pakai mendeteksi file keygen sebagai virus dan otomatis mengkarantina.
  • Ada masalah silahkan komentar, salam

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲