Speed Sculpting ZBrush Ebook + DVD

|
Speed Sculpting ZBrush Ebook + DVD

Speed Sculpting ZBrush Ebook + DVD adalah Seri tutorial ZBrush Berorientasi sekitar kecepatan dan efisiensi dan bagaimana untuk mencapai memahat rinci dalam beberapa jam. Masing-masing dari sepuluh bab berfokus pada topik karakter yang berbeda mulai dari makhluk mitos seperti Minotaur dan Cyclops, bajak laut dan monster. Dengan lebih dari tujuh jam rekaman video dan mencakup 97 halaman e-book ini memberikan wawasan tentang metode kerja sebelas seniman profesional. Setiap individu menampilkan pendekatan khusus mereka untuk subjek dan memperlakukan kita untuk pameran baik keterampilan artistik dan teknis yang membentuk tulang punggung dari proses kreatif mereka.

Para seniman menjelaskan tahapan kunci yang terlibat dalam mengubah mesh dasar ke dalam desain akhir dan detail kuas utama yang digunakan untuk memahat dan memperbaiki jala, serta alat-alat utama yang digunakan untuk menimbulkan karakter.

Dengan mencakup berbagai kontributor terbukti, ebook ini menawarkan seperangkat tutorial berharga untuk calon seniman ZBrush dan mereka yang sudah akrab dengan paket.

File Detail :

Title :  Speed Sculpting ZBrush Ebook + DVD
Publisher : 3DTotal.com
Type File : pdf + dvd
Jumlah Halaman : 97 page
Download : PDF : 64,78MB | DVD :2,8GB

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲