Mischief v1.08 With Keygen Free Download

|
Mischief v1.08 With Keygen Free Download
Mischief v1.08 With Keygen adalah sebuah program melukis digital yang sangat simpel dan ringan, cocok bagi anda yang ingin membuat lukisan dengan menggunakan komputer.

Deskripsi :

Mischief menggunakan representasi stroke yang baru yang revolusioner. Dapatkan kekayaan sikat berbasis pixel DAN skalabilitas vektor. Memperbesar ukuran dan mendapatkan keunggulan sempurna. Ekspor di APAPUN ukuran dan resolusi. Mischief memiliki kanvas yang tidak terbatas. Karya seni Anda dapat tumbuh secara organik tanpa kendala. Tidak perlu ukuran kertas preset atau resolusi atau untuk mengubah ukuran kanvas saat penarikan.

Zoom belum pernah terjadi sebelumnya

Mischief menangani berbagai zoom 50 triliun satu. Membuat karya seni dengan tingkat yang luar biasa detail atau menggambar cerita, dalam sebuah cerita, dalam cerita ... kemungkinan tidak terbatas.

Tidak ada manual Diperlukan

Persiapan langsung, hanya mengambil stylus dan menarik. Pena dan kertas gaya, alat seleksi, lapisan, dan semua hal yang hakiki berada tepat di ujung jari Anda. Tidak ada menu yang kompleks atau fitur tersembunyi.

sangat Responsif

Mischief mengeksploitasi paralelisme besar GPU saat ini. Dapatkan kinerja belum pernah terjadi sebelumnya bahkan untuk karya seni yang sangat kompleks. Skala, pan, dan memutar secara real-time tanpa mengorbankan kualitas.

System Requirement :

On Windows: XP, Vista, Windows 7, or Windows 8, either 32 or 64 bit versions.
Mischief requires Wintab drivers on Windows systems.

Besar file : 3 MB
Download : Mediafire

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲