Corel Painter X3 With Keygen Free Download

|
Corel Painter X3 With Keygen Free Download
Posting kali ini yang saya bagikan untuk anda adalah sebuah aplikasi untuk membuat lukisan digital yang sudah sangat populer dikalangan seniman digital art yaitu Corel Painter X3 lengkap dengan Keygen yang akan menjadikan program ini full version. Aplikasi Corel Painter X3 disitus resminya seharga $429.00,. bisa anda bayangkan berapa nilai rupiahnya... :D
Namun untuk anda pengunjung setia blog senirupa, kami akan senantiasa membagikan aplikasi yang lengkap dengan keygen ataupun serial, termasuk aplikasi Corel Painter X3 ini yang belum lama dirilis.
Sebelumnya juga kami sudah membagikan untuk anda Corel Painter 12 With keygen, dan jika anda berniat untuk mendownloadnya dengan gratis, silahkan menuju link yang kami share.

Yang baru diCorel Painter X3 With Keygen Free Download

Brush Search engine

Cari dan pilih brush yang sempurna dengan cepat dan mudah. Cukup ketik nama atau sifat dari setiap brush dan Painter akan menemukannya untuk Anda. Visual pratinjau memungkinkan Anda memastikan setiap brush adalah persis apa yang Anda cari.

Stroke preview

Lihat apa yang setiap sapuan brush akan terlihat seperti pada kanvas Anda. Parameter brush Preview seperti Pencampuran, Menghapus, Blending dan Jitter. Pratinjau menyesuaikan secara real-time saat Anda bereksperimen dengan kuas dan tekstur kertas. Kanvas tes ada lagi diperlukan!

Advanced Brush Controls

Mengedit dan mengoptimalkan sikat dengan beberapa klik mudah. Optimizer kuas baru menyoroti parameter utama setiap kuas. Plus, membuat perubahan yang lebih maju suntingan dan pratinjau on the fly. Belajar dan bekerja dengan kuas belum pernah lebih mudah.

Jitter brushes

Gunakan sikat Jitter pre-built untuk mensimulasikan unsur-unsur acak dan "kecelakaan bahagia" yang dapat terjadi jika menggunakan media dunia nyata. Untuk menambahkan efek, menyesuaikan sikat Jitter pre-built lebih lanjut untuk membuat lebih organik, seni terlihat alami.

Jitter expression

Tambahkan Jitter ke semua sikat Painter Anda dan menyesuaikan ekspresi sikat seperti Opacity, Grain, Ukuran, Angle dan banyak lagi! Ini adalah cara sempurna untuk menambahkan elemen unik keacakan untuk seni.

Perspective Guides

Akurat menarik perspektif satu, dua atau tiga titik. Cukup pilih poin Anda hilang dan mengatur garis-Anda Anda sapuan kuas secara otomatis akan snap ke grid. Anda juga dapat menyimpan preset, mengubah warna garis dan menambahkan pedoman tambahan.

Reference image

Cari inspirasi baru dengan bekerja dengan gambar referensi langsung dalam antarmuka Painter. Hanya drop referensi gambar Anda di mana saja pada layar tanpa mengganggu alur kerja Anda, ditambah langsung warna referensi sampel. Ini adalah cara sempurna untuk tinggal terinspirasi dan kreatif!

Review :

Sebagai waktu pengguna Painter penuh selama lebih dari sepuluh tahun saya sangat senang melihat Corel telah menambahkan alat yang kuat beberapa yang seniman tradisional digunakan. Referensi baru Gambar palet adalah fitur fenomenal mengizinkan saya untuk melihat panduan saya cetak baik cocok dengan gaya lukisan tua atau langsung sampel palet warna ketika sedang mampu mempertahankan modus layar penuh dengan dokumen saya saat ini. Kemampuan baru Resize otomatis dalam sumber palet clone membantu mempercepat alur kerja saya serta memungkinkan saya untuk mengkloning dari berbagai sumber peduli apakah mereka adalah ukuran yang identik dengan dokumen saya dicat. Brush baru jendela Pencarian cepat memungkinkan saya untuk menemukan sikat berdasarkan nama atau atribut cepat. Berkenaan dengan komentar negatif pada Painter, versi X3 adalah tahun kabisat dari 11 dengan mudah untuk menavigasi dengan palet yang lebih intuitif, ditambah dengan stabilitas handal. Setiap pintas dapat disesuaikan untuk kemudahan penggunaan. Corel telah merilis versi terbaik mereka Painter!

System Requirement :

Windows

• Windows 8 (64-bit) or Windows 7 (32-bit and 64-bit) (with latest Service Pack)
• Intel Pentium 4, AMD Athlon 64 or AMD Opteron
• 2 GB RAM
• 450 MB hard disk space for application files*
• Mouse or tablet
• 1280 x 800 screen resolution
• DVD drive
• Microsoft Internet Explorer 8 or higher
* Additional space may be required for Microsoft .NET Framework 4.5

Mac

• Mac OS X 10.7 or 10.8 (with latest revision)
• Intel Core 2 Duo
• 2 GB RAM
• 350 MB hard disk space for application files
• Mouse or tablet
• 1280 x 800 screen resolution
• DVD drive
• Safari v5 or higher

File Size : 129 MB rar
Download : Mediafire

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲