Beginners Guide to Digital Painting

|
Beginner's Guide to Digital Painting
Apakah Anda pernah berpikir tentang mengambil Digital Painting? Atau apakah Anda berpikir bahwa Anda bisa lakukan dengan meningkatkan keterampilan dasar Anda? Jika hal ini terjadi maka Beginners Guide to Digital Painting adalah e-book untuk Anda. EBook ini akan memandu Anda melalui langkah pertama Anda di jalan untuk menjadi seorang pelukis digital dicapai, dari mendirikan workstation Anda dan mengakrabkan diri dengan alat yang tersedia, untuk membuat sebagian besar dari manfaat lukisan digital. Lainnya daerah yang dibahas meliputi teknik Photoshop yang digunakan oleh para profesional industri di seluruh dunia. Jadi apa yang Anda tunggu? Masa kreatif Anda dimulai di sini!

Content :

Bab 1 - Memperkenalkan ruang kerja Photoshop, tablet grafis, kalibrasi layar, profil warna dan Brush tool

Dalam bab pertama kita melihat ruang kerja mengorganisir Photoshop, menyiapkan program untuk penggunaan yang optimal dan menyiapkan tablet untuk bekerja dengannya, kalibrasi layar Anda, memilih profil warna di Photoshop, serta apa yang harus dilakukan dengan Brush tool dan yang banyak pilihan.

Bab 2 - pengaturan kanvas, gambar scanning, swatch, pemetik warna, teori warna, lapisan dan sikat kustom

Bab kedua menyeret Anda lebih ke lubang kelinci pepatah yang Photoshop, dengan pengaturan kanvas dan proses scanning gambar menjelaskan, dan penggunaan swatch, pemetik warna dan teori warna tertutup. Kami juga melihat apa yang baik untuk lapisan, bagaimana bekerja dengan palet Layer dan bagaimana membuat custom brush yang selalu berguna.

Bab 3 - Komposisi aturan, sketsa dan perspektif, pemahaman cahaya dan menghalangi-in

Bab ketiga mencakup aturan komposisi, sketsa dan perspektif. Kami juga meneliti bagaimana menentukan dan menerapkan sumber cahaya dalam lukisan, yang kuas digunakan untuk pemblokiran dalam sketsa, dan juga apa alat yang dapat digunakan untuk menggambar garis lurus tanpa banyak kerumitan.

Bab 4 - Mewarnai dari grayscale, warna luar memblokir-in, pencampuran metode dan menggunakan foto

Dalam pasal empat kita menutupi mewarnai sketsa atau lukisan, cara melukis dengan warna luar memblokir-in grayscale - termasuk pendekatan yang lebih mendalam untuk proses yang sebenarnya - metode pencampuran yang berbeda dan alat untuk digunakan untuk ini, serta bagaimana untuk menggunakan foto langsung dalam lukisan Anda.

Bab 5 - Foto tekstur, masker cepat, menggunakan alat Wand, Liquify menggunakan filter, Layer Masks dan lukisan

Dalam bab kelima kita melihat menambahkan tekstur foto ke lukisan dengan menggunakan kuas kustom. Bab ini juga meliputi penggunaan alat-alat seperti Masker Cepat, alat Ekstrak dan Wand tool, apa menggunakan Liquify Filter telah, dan kebesaran Layer Masks.

Bab 6 - Sentuhan, filter, yang Unsharpen Topeng dan menyimpan pekerjaan Anda

Dalam bab terakhir dari tutorial ini, kita melihat pekerjaan kita membawa ke dekat dengan menambahkan beberapa sentuhan. Ini termasuk menggunakan filter seperti filter Blur dan Unsharpen Mask, mengubah warna jika kita tidak cukup senang dengan mereka, dan akhirnya menyimpan gambar dalam format yang berbeda.

Ebook Detail :

Title : Beginner's Guide to Digital Painting
Author: 3DTotal.com Ltd
Tutorial By: Nykolai Aleksander
Platform: Photoshop
Format: DOWNLOAD ONLY PDF
Size: 104 MB
Pages: 77
Download: IDWS



0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲