3D World Magazine October 2013

|
3D World Magazine October 2013
3D World Magazine October 2013 adalah majalah terlaris di planet ini untuk Seniman CG, meliputi bidang animasi, VFX, game dan arch-viz. Setiap bulan, Anda akan menikmati tutorial baru yang ditulis oleh beberapa pencipta terkemuka di CG, memberikan panduan praktis untuk membantu Anda menciptakan karya seni luar biasa atau animasi dan menjelaskan teknik penting untuk membantu Anda mengembangkan keterampilan 3D Anda. Anda juga bisa mendapatkan inspirasi oleh terbaru gambar CG, film dan proyek-proyek kreatif lainnya, dengan tips dan saran dari orang-orang yang membuat.

3D World Magazine October 2013 akan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari perangkat lunak CG Anda, dengan bantuan dan nasihat meliputi 3ds Max, Maya, ZBrush, Photoshop, After Effects, Cinema 4D, Blender dan paket besar lainnya. Dan ulasan mendalam dan pelaporan memastikan Anda mendapatkan track dalam tren besok serta hari ini.

Apakah Anda membeli cetak atau edisi digital, Anda akan menikmati tulisan yang sama berkualitas tinggi dan desain, ditambah akses ke video dan file untuk membantu Anda menjelajahi tutorial kami dari setiap sudut. Edisi cetak kami dan semua edisi digital datang dengan men-download akses ke video tutorial mendalam, file adegan dan bonus lainnya.

Magazine Detail :

Title : 3D World Magazine Issue 073 October 2013
Publisher : http://www.3dworldmag.com
File Type : PDF
Jumlah Halaman : 100 page
Besar file : 35,5 MB
Download : Mediafire

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲