Presents Fantasy Illustrator 2013

|
Presents Fantasy Illustrator 2013
Presents Fantasy Illustrator 2013 adalah sebuah buku yang membahas tentang cara Menguasai keterampilan seni fantasi tradisional! Belajar dari tutorial menggunakan cat minyak, acrylic, pastels, watercolour, tinta, Super Sculpey dan Copic markers dari seniman terkemuka.
Pelajari keterampilan seni Dalem baru menggunakan tutorial ini all-new 14 dari seniman fantasi terkemuka di dunia.

Anda akan belajar untuk menguasai keterampilan inti seni tradisional, dari pencampuran dengan pensil dan pastel untuk pencampuran warna dalam minyak dan akrilik. Plus, mempelajari dasar-dasar memulai, dengan tips di atas kertas mounting untuk lukisan.

14 tutorial seni baru tradisional kami meliputi mudah untuk mengikuti langkah-demi-langkah petunjuk lukisan dan gambar. Ikuti langkah-langkah para seniman di majalah dan di video. Belajar menulis epik fantasi dan sci-fi adegan, imbang naga, menggunakan minyak berlapis, pahlawan cat dan komposisi warna kontrol, ditambah banyak lagi!

Artis masalah ini meliputi: Anthony Palumbo, Terryl Whitlatch, Annie Stegg, Erik Jones, John Watkiss, Mark Poole, Kev Crossley, Randy Gallegos, Jeremy Pelletier, Eric Velhagen, dan banyak lainnya!

Detail Ebook :

Title :  Presents Fantasy Illustrator 2013 - Imagine FX
Publisher : ImagineFX.com
Bahasa : Inggris
File Type : pdf
Jumlah Halaman : 116 page
Besar File : 89 MB
Download : Mediafire

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲