High Dynamic Range Imaging Ebooks Free Download

|
High Dynamic Range Imaging Ebooks
Ini merupakan buku High Dynamic Range Imaging yang pertama untuk menggambarkan teknologi HDRI secara keseluruhan dan mencakup berbagai-macam topik, dari perangkat menangkap reproduksi nada dan pencahayaan berbasis gambar. Teknik yang dijelaskan memungkinkan Anda untuk menghasilkan gambar yang memiliki dynamic range lebih dekat dengan yang ditemukan di dunia nyata, yang mengarah ke pengalaman visual yang tak tertandingi. Karena kedua pengantar ke lapangan dan referensi teknis otoritatif, adalah penting untuk siapa saja yang bekerja dengan gambar, baik dalam komputer grafis, film, video, fotografi, desain atau pencahayaan.

Materi baru termasuk bab pada High Dynamic Range Video Encoding, High Dynamic Range Gambar Encoding, dan High Dynammic Rentang Display Devices

Ditulis oleh penemu dan pelaksana awal High Dynamic Range Pencitraan

Meliputi konsep dasar (termasuk cukup tentang visi manusia untuk menjelaskan mengapa gambar HDR yang diperlukan), pengambilan gambar, encoding gambar, format file, teknik display, pemetaan nada untuk tampilan dynamic range yang lebih rendah, dan penggunaan gambar HDR dan perhitungan dalam 3D render

Range dan kedalaman cakupan baik bagi peneliti berpengetahuan serta mereka yang baru mulai belajar tentang High Dynamic pencitraan Rentang

Ulasan dari High Dynamic Range Imaging Ebooks :

Dari ulasan lain tentang buku ini yang datang sekitar melalui Program Vine Amazon, Anda mungkin menyimpulkan masalah yang mungkin ketika buku adalah eksposisi sangat teknis. Terus terang, itu di atas kepala beberapa pengulas, beberapa di antaranya mengaku sebagai banyak. Jadi mari kita lihat apa yang bisa saya berkontribusi.

Subyek High Dynamic pencitraan Rentang ada sebagian besar karena pengamatan sederhana. Ketika Anda melihat dengan mata Anda pada pemandangan alam, biasanya di luar ruangan di siang hari, jangkauan dinamis dari gambar dapat bervariasi hingga 5 kali lipat dalam intensitas. Tapi ketika adegan ditangkap dan kemudian ditampilkan, halaman output atau layar dapat sering hanya menampilkan 2 lipat. Yang terakhir ini disebut Low Dinamis pencitraan Range. The konvensional 24 bit RGB representasi, yang mengalokasikan 8 bit masing-masing untuk merah, hijau dan biru, adalah untuk LDR. 8 bit dalam setiap channel warna adalah bahwa 2 perintah variasi besarnya.

Buku ini juga menjelaskan dengan jelas mengapa 24 bit RGB adalah benar-benar efektif 8 bit atau 2 perintah kisaran besarnya. Anda mungkin berpikir naif bahwa kita memiliki 24 bit variasi. Namun teks mengambil gambar contoh, dari sebuah adegan di luar ruangan, dan melakukan scatterplots intensitas pixel merah, hijau dan biru terhadap satu sama lain. Mereka sangat berkorelasi. Yang masuk akal, ketika Anda menyadari bahwa pixel yang terang merah sering juga cerah dalam warna hijau dan biru. Dampak praktisnya adalah bahwa kandungan informasi dalam 24 bit piksel sebenarnya jauh kurang dari 24 bit. Yang juga menjelaskan mengapa pemetaan dari RGB ke ruang warna lain yang menggunakan 1 pencahayaan saluran dan 2 saluran chromatic sering dilakukan. Yang terakhir 2 saluran memiliki informasi lebih sedikit dan sehingga dapat lebih dikompresi.

Bagaimanapun, pemahaman tingkat atas dari buku ini adalah untuk menghargai perbedaan antara 5 lipat dalam adegan aktual dan 2 perintah dalam output gambar. Ini ketidakcocokan impedansi menyumbang sebagian besar kompleksitas buku dan panjang. Banyak algoritma berusaha entah bagaimana menangkap lebih dari rentang dinamis alami dan membuatnya terlihat dalam output yang jauh lebih ketat.

Buku ini tampaknya ideal untuk seorang ilmuwan warna atau insinyur yang ingin pemahaman yang mendalam dari interaksi optik serta fisiologi persepsi citra manusia. Hal ini tidak dimaksudkan untuk seseorang yang membutuhkan quickie tweak dari paket perangkat lunak pencitraan yang ada. Sebaliknya, buku ini membantu menjelaskan ilmu di balik paket tersebut, yang mungkin sering cara yang lebih rumit daripada yang dapat dihargai oleh para pengguna khas dari paket tersebut.

Anda dapat melihat ini untuk diri sendiri dengan membaca banyak ulasan lain. Kebanyakan sepintas dan mengucapkan omong kosong. Ditulis oleh orang-orang yang jelas keluar dari kedalaman mereka dalam hal pemahaman matematika atau sains atau rekayasa dalam teks. Beberapa tinjauan hanya sebuah paragraf singkat generalisasi. Ditulis oleh orang-orang yang punya buku-buku mereka InflowNet program Vine Amazon dan hanya perlu untuk posting review untuk memenuhi persyaratan Vine. Pada dasarnya sehingga mereka bisa terus mendapatkan lebih banyak buku gratis dari Vine.

Ebook Detail :

Hardcover: 672 pages
Title : High Dynamic Range Imaging
Publisher: Morgan Kaufmann; 2 edition (June 8, 2010)
Language: English
ISBN-10: 012374914X
File Size : 18 MB
Download : Mediafire

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲