3D Creative Magazine Issue 094 June 2013

|
3D Creative Magazine Issue 094 June 2013
Kali ini kami akan membagikan kepada anda seri majalah 3D Creative Magazine Issue 094 June 2013, sebuah majalah Seni Rupa dibidang Graphic Design khususnya berkarya seni rupa 3 Dimensi untuk Computer Graphic anda. Majalah 3D Creative sendiri rutin terbit setiap bulan dan anda bisa mendapatkannya disitus resminya yang tentu saja tidak gratis alias berbayar, namun di Blog Senirupa ini dengan senang hati kami akan membagikan untuk anda dengan gratis, sama seperti majalah computer graphic yang lainnya.

Deskripsi :

Jika, seperti kami, Anda sering menemukan diri Anda menatap kagum pada karakter yang luar biasa ditampilkan dalam portofolio seniman, tapi Anda tidak tahu benar di mana untuk memulai ketika datang untuk membuat Anda sendiri, kami akan membantu Anda!

Masalah ini kami membawa Anda perkenalan untuk penciptaan karakter di kedua 3ds Max dan Maya. Untuk memulai, Shareyko Dmitry Petrovich mengambil konsep 2D oleh Denis Zilber (dibuat oleh Denis untuk majalah saudari kita, 2DArtist) dan menunjukkan Anda bagaimana untuk membuat pesawat referensi dan membawanya ke dimensi ketiga menggunakan 3ds Max. Sementara itu, Patrick Evrard akan Anda mulai di Maya dengan panduan membantu untuk menciptakan karakter bergaya, dimulai dengan rincian komprehensif dari alat utama yang terlibat dalam alur kerja profesional.

Anda juga akan menemukan sebuah wawancara eksklusif dengan Greg Jennings, artis pencahayaan utama untuk DreamWorks Animation. Greg memberikan sekilas fantastis menjadi salah satu yang terbaik-dicintai studio animasi digital di dunia! Dan jangan lupa untuk memeriksa porsi kami yang lain tutorial, galeri inspirasi dan gambaran proyek kecil fantastis Robot oleh Mohammad Attaran saat Anda di sini.

Content :

Interview: Greg Jennings
The Gallery: 10 of the Best 3D Artworks
Tutorial Series: Character Creation
Chapter 1
Tutorial Series: Character Animation:
Chapter 5 - Sneaking Movements
Tutorial Series: Creating Realistic Shaders:
Chapter 3
Tutorial Series: ZBrush Aliens:
Chapter 2
Making Of: Robot
by Maarten Verhoeven

Magazine Detail :

Title :  3DCreative Magazine Issue 094 June 2013
Publisher : http://www.3dcreativemag.com
Type File : pdf
Bahasa : Inggris
Jumlah Halaman : 91 page
Besar file : 34 MB
Download : Mediafire

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲