3D Creative Magazine Issue 93 May 2013

|
3D Creative Magazine Issue 93 May 2013
Posting sore ini kami akan membagikan kepada anda sebuah majalah digital art yang sudah tidak asing lagi di dunia 3 Dimensi yaitu 3D Creative Magazine Issue 93 May 2013. Dan anda bisa mendownload free atau gratis majalah 3D Creative Magazine Issue 93 May 2013 ini di blog senirupa. Berikut adalah deskripsi disitus resminya tentang 3D Creative Magazine Issue 93 May 2013.

Editorial :

Selamat datang di edisi lain 3DCreative. Akhirnya terasa seperti musim semi di sini dan kami siap untuk menyikat dari jaring laba-laba dan gulung di beberapa segar, karya seni baru untuk kalian untuk menikmati!

Pertama, kita memiliki angsuran ganda wawancara bulan ini, menampilkan dua seniman berbakat di ranah CG. Andy Bruning telanjang latar belakang dalam seni digital, yang mengarah ke posisinya sebagai generalis 3D di 3D studio animasi terkemuka Vetor Nol, dan Adam Fisher memberi kita wawasan bekerja sebagai freelancer dan sebagai artis 3D untuk sebuah perusahaan game simulasi.

Kami juga memiliki Pembuatan arsitektur bertema Dari artikel yang ditulis oleh Diego Querol, yang memberikan kita rincian dari modeling, texturing dan teknik pencahayaan dalam Sandra Tarruella-terinspirasi karyanya: Jepang.

Kami pindah ke berlari dan melompat dalam seri tutorial kami enam-bagian dalam animasi, di mana Camilo Duarte Franco berbicara kita melalui menciptakan referensi melompat, memblokir, dan menambahkan splines dengan karakter wanitanya. Check out video animasi yang sangat baik untuk melihat bagaimana pengaturan dan parameter pada splines dan blok bekerja dalam animasi CG.

Luciano Iurino memberi kita bagian kedua dari seri rinci dan informatif pada shader. Masalah ini, ia berfokus pada penerapan dan mengembangkan mereka shader lebih kompleks untuk model panel kendalinya dalam persiapan untuk bab pencahayaan akhir bulan depan.

Dalam bab terakhir dalam epik delapan bagian seri kami, Modeling Kendaraan untuk Pemula, Renato Gonzalez Aguilante dan Arturo Garcia mulai bekerja pada orang-sentuhan yang sangat penting. Dalam 3ds Max, Arturo mengambil pasca produksi pada kendaraan hutannya menggunakan V-Ray dan format OpenEXR, dan Renato impor selesai melewati nya dari Maya ke Photoshop untuk menyelesaikan kendaraan hutan Maya buatan sendiri.

Bulan lalu kami melihat yang terakhir dari kecepatan proyek mematung ZBrush kami, jadi bulan ini kita mulai dari awal dengan merek seri baru untuk menciptakan bahwa ZBrush alien yang sempurna. Untuk memulai kami, Tudor Fat menunjukkan kepada kita bagaimana menciptakan sosok alien beroda dalam tutorial mendalam dan komprehensif berjudul The Engineer.

Dengan penutupan beberapa seri bagaimanapun, datang fajar yang baru, jadi jangan lewatkan edisi Juni kami 3DCreative Magazine, di mana kita melihat awal dari seri baru pada pemodelan karakter. Seri baru ini akan membawa Anda dari langkah-langkah pertama ke model karakter ke render diajukan akhir dalam tidak kurang dari delapan bagian, dan sekali lagi, meliputi tips dan teknik untuk kedua 3ds Max dan pengguna Maya.

Content :

Interview: Adam Fisher and Andy Bruning
The Gallery: 10 of the Best 3D Artworks
Tutorial Series: Beginners Guide to Modeling
Futuristic Vehicles - Chapter 8
Tutorial Series: Character Animation:
Chapter 4 - Running and Jumping
Tutorial Series: Creating Realistic Shaders:
Chapter 2
Tutorial Series: ZBrush Aliens:
Chapter 1
Making Of: The Japanese
by Diego Querol

Magazine Detail :

Title :  3DCreative Magazine Issue 93 May 2013
Publisher : http://www.3dcreativemag.com
Type File : pdf
Bahasa : Inggris
Jumlah Halaman : 88 page
Besar file : 36 MB
Download : Mediafire

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲