Tajuk rencana
Hello dari tim di 3DTotal dan selamat datang di 2DArtist Magazine edisi Maret 2013. Kami memiliki kesenangan menendang dua besar seri tutorial baru bulan ini, serta melanjutkan beberapa proyek yang ada sangat baik, jadi kami berharap Anda semua siap untuk diterbitkan besar lain!
Ada begitu banyak tutorial yang besar di majalah bulan ini bahwa sulit untuk mengetahui di mana untuk memulai, tetapi kita akan mulai dengan mengalihkan perhatian kita dengan gambar cover yang menakjubkan oleh seniman konsep berbakat Vinod Rams, yang diciptakan untuk seri baru tiga bagian kita : Creature Anatomi. Dalam seri ini, Vinod menunjukkan bagaimana menggunakan anatomi manusia sebagai dasar untuk desain makhluk, menciptakan makhluk hibrida berdasarkan anatomi manusia dan hewan, dan menggunakan hal-hal kata nyata sebagai acuan untuk merancang makhluk dari awal.
Selanjutnya kita memiliki bagian kedua dalam seri Desain Kendaraan Off-Dunia kami. Dalam seri ini seniman kita akan mendekati singkat yang diberikan seolah-olah itu untuk industri game, untuk menunjukkan teknik yang digunakan saat membuat kendaraan konsep. Bulan ini Ling Yun menunjukkan bagaimana ia menciptakan sebuah kendaraan deforestasi, dari awal hingga thumbnail gambar akhir, memberikan tips berguna pada tata letak dan menciptakan suasana hati di sepanjang jalan.
Kami terus dengan seri Dunia Baru Merancang, yang mengambil komprehensif melihat menciptakan dunia dari perspektif konsep. Gerhard Mozsi menyelidiki proses dan teknik yang dapat digunakan untuk menciptakan sebuah masyarakat yang luar biasa, dari ide awal hingga gambar selesai. Dalam angsuran ketiga, ia berfokus pada merancang kendaraan untuk dunianya, berkonsentrasi pada warna dan nilai, permukaan bahan dan sentuhan akhir.
Waktu selama tutorial baru sekarang! Desain kostum adalah elemen penting untuk desain karakter. Hal ini dapat membantu untuk meningkatkan kepribadian karakter melalui desain visual dari pakaian dan aksesoris, serta membantu untuk mewujudkan status sosial tertentu, atau periode. Dalam tutorial seri ini masing-masing seniman telah disajikan dengan singkat permainan-seperti menggambarkan karakter dari bagian tertentu dari dunia abad pertengahan fantasi, dan mereka harus merancang pakaian yang cocok untuk deskripsi pekerjaan yang karakter. Dalam bab pertama David Munoz Velazquez meliputi langkah-langkah terdakwa dalam merancang kostum untuk Blacksmith.
Dalam edisi ini kami juga chatting dengan Ubisoft konsep artis Martin Deschambault (alias Dechambo), menemukan karakter animator dunia fantastis Claudia Kleinheinz tentang makhluk dalam artikel Sketchbook, dan Cyril Rolando membawa kita melalui proses balik gambar berwarna-warni Jangan Kotori Impian Anda di bulan ini sudah Pembuatan.
Ke atas dari masalah ini menarik kita memiliki sebuah galeri inspirasi yang menampilkan karya seni dari beberapa yang terbaik di industri. Nikmati!
Content :
Interview: Martin DeschambaultThe Sketchbook of: Claudia Kleinheinz
The Gallery: 10 of the Best 2D Artworks
Tutorial Series: Off World Vehicle Design - Chapter 2: Deforestation by Ling Yun
Tutorial Series: Designing New Worlds - Chapter 3: Vehicles/Transportation by Gerhard Mozsi
Tutorial Series: Costume Design - Chapter 1: Blacksmith by David Munoz Valezquez
Tutorial Series: Creature Anatomy - Chapter 1: Exaggerating Human Anatomy by Vinod Rams
Making Of: Don't Trash Your Dreams- Project Overview by Cyril Rolando
Promotion: Digital Art Masters:v7 - Free Chapter Book Promotion
Magazine Detail :
Title :2D Artist Magazine Issue 087 March 2013Publisher : http://www.2dartistmag.com
Type file : pdf
Bahasa : Inggris
Jumlah Halaman : 88 page
Besar File : 44 MB
Download : Mediafire
0 komentar:
Posting Komentar