3D World Magazine adalah majalah planet terlaris untuk seniman CG, yang meliputi bidang animasi, permainan vfx dan lengkungan-viz. Setiap bulan, Anda akan menikmati baru tutorial yang ditulis oleh beberapa pencipta terkemuka di CG, memberikan panduan praktis untuk membantu Anda membuat karya seni yang luar biasa atau animasi dan menjelaskan teknik penting untuk membantu Anda mengembangkan keterampilan 3D Anda. Anda juga bisa terinspirasi oleh gambar CG terbaru, film dan proyek kreatif lainnya, dengan tips dan saran dari orang-orang yang membuat mereka.
3D World Magazine akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak perangkat lunak CG Anda, dengan bantuan dan nasihat yang meliputi 3ds Max, Maya, ZBrush, Photoshop, After Effects, Cinema 4D, Blender dan paket besar lainnya. Dan mendalam ulasan dan pelaporan memastikan Anda mendapatkan track dalam tren besok serta hari ini.
Apakah Anda membeli atau cetak edisi digital, Anda akan menikmati tulisan berkualitas tinggi yang sama dan desain, ditambah akses ke video dan file untuk membantu Anda menjelajahi tutorial kami dari setiap sudut. Edisi cetak juga mencakup sebuah disk dengan model bonus dan tekstur dari vendor terkemuka 3D.
Content :
- Jeff Mottle dari CGarchitect mengambil melihat lima teknologi terdepan visualisasi arsitektur yang mungkin membentuk masa depan lapangan
- 3ds Max, mengembangkan keterampilan Anda CG dengan alur kerja render lengkap dari Peter Oldorf
- Renee Dunlop pembicaraan untuk Cara Studios Los Angeles, London dan Vancouver tentang pekerjaan mereka di Jerman Cloud sci-fi epik Atlas
- Paul Hatton mengungkapkan bagaimana menggunakan alat pemodelan Grafit untuk membuat model bangunan di 3ds Max jauh lebih mudah
- Ronen Bekerman berbagi tips pro nya alur kerja untuk bekerja lebih cerdas dan lebih cepat di SketchUp
Title : 3D World Magazine Issue 066 March 2013
Publisher : http://www.3dworldmag.com
File Type : PDF
Jumlah Halaman : 116 page
Besar file : 13 MB
Download : Mediafire
0 komentar:
Posting Komentar